Domino ERAQQ

ERAQQ - Hai para Bettor Mania di seluruh Indonesia, pasti anda mengenal permainan satu ini bukan? Sesuai dengan judul artikel ini, Permainan ini bernama DominoQQ. Permainan ini menggunakan 1 set kartu Domino yang berjumlah 28 kartu,nah bagi kalian yang belum mengerti cara permainan DominoQQ, kami Agen DominoQQ Terpercaya akan menjelaskan cara bermain permainan ini dan peraturan yang ada dalam permainan ini.

Baca Lainnya : Cara Bermain Perang Baccarat di Agen Judi Online

Dibawah ini adalah cara bermain DominoQQ yang benar :
1. Permainan Qiu Qiu ini menggunakan 1 set kartu yang berjumlah 28 kartu.

2. Didalam meja permainan tersedia 6 buah kursi yang artinya kartu akan dibagikan hanya berjumlah 24 kartu saja.

3. Untuk Permainan Qiu Qiu itu tidak mempunyai bandar di dalamya, dan hanya ada player vs player saja.

4. Pembagian kartu pertama tiap tiap player hanya mendapatkan 3 kartu yang dibagikan secara acak oleh Dealer.

5. Pada saat pembagian 3 kartu, maka para pemain diberikan kesempatan untuk mengkombinasikan 2 kartu agar mendapatkan nilai kartu Qiu (9) (Jika 2 kartu dijumlahkan dan bernilai 9, maka kartu tersebut disebut kartu Qiu).

6. Jika dalam 3 kartu yang dibagikan kita tidak bisa mengkombinasikan 2 kartu menjadi nilai kartu 9 bagaimana? Tidak Masalah, karena di pembagian kartu ke empat nanti kita bisa mengkombinasikan dari nilai - nilai kartu kita yang 3 pertama tadi, namun anda harus bertaruh kepada player lain agar kartu bisa dibagikan oleh dealer.

7. Untuk mengantisipasi kekalahan pada saat anda tidak mendapatkan kartu 9, maka lebih baik anda FOLD saja, karena kesempatan anda sangatlah kecil untuk bisa menang jika player lain memiliki kartu 9 (Qiu).

8. UNtuk menentukan siapa pemenang permainan Domino, kita dapat membandingkan kartu kita dengan kartu player lainnya.

9. Lalu bagaimana cara perhitungan nya jika nilai kartu kita sama dengan player lainnya? Untuk dapat memastikan siapa pemenangnya, kita bisa bandingkan dengan nilai backing kartu pemain lainnya.

Contoh :
* Member 1 Mendapatkan Kartu ( 2/3 1/3 –> Kiu karena 2 Kartu Berjumlah 9 Point, 3/3 0/2 –> 8 Karena 2 Kartu Berjumlah 8 point ) Disebut Kiu 8.

* Member 2 Mendapatkan Kartu ( 1/4 2/2 –> Kiu Karena 2 Kartu Berjumlah 9 Point, 0/5 0/3 –> 8 Karena 2 Kartu Berjumlah 8 Poin ) Disebut Qiu 8.

* Yang Menjadi Pemenang Dalam Kasus Ini Adalah Member 2, Karena Member 2 Mempunyai Kartu BALAK 2/2.

10. Bagaimana Jika Ke 2 member Tidak Mempunyai Kartu Balak ???

* Nilai 1 Kartu TerTinggilah Yang akan Menjadi Pemenangnya, Dalam Contoh Diatas yang menjadi Pemenang Adalah Member 2 Karena Mempunyai Kartu 0/5.

* Bukankah Member 1 Juga mempunyai Nilai 5 Dikartu 2/3 ??? Kenapa Malah Member 2 Yang Menang ??? Karena Member 2 Mempunyai Angka 5 Dikartu 0/5.

11. Di dalam permainan DominoQQ, kita juga bisa mendapatkan kartu Jackpot. Ada 4 jenis kartu Jackpot dalam permainan DominoQQ, antara lain :

- Kartu Bintang Kecil (Murni Kecil), Anda memiliki 4 kartu yang jika dijumlahkan maksimal hanya bernilai 9.

- Kartu Bintang Besar (Murni Besar), Anda memiliki 4 kartu yang jika dijumlahkan bernilai maksimal 40.

- Kartu Balak, terdiri dari 4 buah kartu balak, Contoh kartu :  1/1 2/2 3/3 4/4 dan seterusnya.

- Kartu 6 Dewa, terdiri dari 4 buah kartu dimana setiap kartu jika dijumlahkan memiliki nilai 6.

Itulah panduan - panduan dasar yang ada dalam permainan DominoQQ. Permainan ini biasa dimainkan dengan cara berkumpul bersama teman - teman, namun jika dimainakn dengan Agen DominoQQ Terpercaya, tentunya permainan ini jadi semakin seru dan mengasyikan, bukan?