KOMBINASI KARTU POKER

ERAQQ - Pada artikel kali ini akan kami bahas urutan kombinasi yang ada di permainan Poker. Mari kita simak ulasan nya dibawah ini.

1. Royal Flush
Kartu 10, jack, queen, king, dan as, semuanya satu jenis dan kombinasi kartu ini merupakan nilai yang paling tinggi dan paling pengejutkan jika didapatkan. Pemikiran salah yang umum adalah bahwa kombinasi kartu ini paling sulit didapatkan daripada lima kartu serupa lainnya.
royal flush

2. Straight Flush
Lima kartu dengan angka berurutan, dan semuanya satu jenis serta tidak boleh memiliki kartu king dan kartu dua secara bersamaan (misalnya Q-K-A-2-3).
straight flush

3. Four of a Kind
Empat kartu dengan angka yang sama dan satu kartu sembarang.
four of kinds

4. Full House
Tiga kartu dengan angka yang sama dan dua kartu dengan angka yang sama. Untuk kombinasi kartu yang sama sama Full House, yang lebih kuat ditentukan oleh kartu yang bernilai lebih tinggi dari 3 kartu yang memiliki angka yang sama.
full house

5. Flush
Lima kartu dengan jenis yang sama dan angka berapapun tidak masalah.
flush

6. Straight
Lima kartu dengan angka berurutan namun jenis nya berbeda, serta tidak boleh memiliki kartu king dan kartu dua secara bersamaan (misalnya J-Q-K-A-2).
straight

7. Three of a Kind
Tiga kartu dengan angka yang sama
three of a kind

8. Two Pair
Dua pasang kartu dengan angka yang sama
two pairs

9. One Pair
Satu pasang kartu dengan angka yang sama
one pair

Masih ingin menikmati dan mempelajari update lainnya dari kami? Simak terus artikel selanjutnya dari Agen Poker Online Terpercaya EraQQ.