KESALAHAN SAAT BERMAIN CAPSA SUSUN

ERAQQ - Permainan Capsa susun merupakan salah satu jenis permainan yang paling populer di sebagian wilayah Asia Pasifik, khususnya Hongkong. Menurut para ahli peneliti permainan Capsa Susun, permainan ini berasal dari wilayah daratan China. Dan permainan Casino pada abad ke 19. Di abad ini pula permainan Capsa Susun mulai digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat penikmat permainan judi.

Nama Capsa sendiri sesuai dengan artinya yaitu 13. Kenapa harus 13? karena permainan ini menggunakan 13 kartu perorang. Capsa susun secara keseluruhan berarti sebuah permainan tiga belas kartu yang disusun. Permainan ini dimainkan oleh 4 orang.

Dalam permainan capsa susun online setiap pemain akan dibagikan kartu dengan jumlah 13 kartu yang dimana baris pertama, barus kedua dan baris teratas. Biasanya baris pertama di susun dengan pondasi terkuat, dan baris kedua sebagai penahan untuk pondasi teratas, biasanya para pemain selalu menyusun kartu terbaiknya di paling dasar untuk diadukan ke pemain lainnya, dan biasanya dalam permainan capsa susun online dimainkan oleh 4 pemain yang dimana saling mengadu kartu yang ada di dapatnya dari baris paling bawah hingga baris paling atas.

Sering kali kita lihat para pemain capsa susun online yang kadang salah menyusun kartu dikarenakan kurangnya konsentrasi atau kadang waktu yang disediakan tidak mencukupi. Untuk para pemula kebanyakan sering memakai auto untuk susunan yang dimana secara otomatis disusun dengan cara random. Dan apabila penyusunan tidak sesuai maka pemain bisa merubah dengan apa yang diinginkan asal jangan salah menyusun yang dimana baris terbawah harus memiliki kartu yang lebih baik dan baris kedua serta baris teratas harus lebih kecil dari kartu dibawahnya. Namun dalam permainan capsa susun ini sangat diperlukan konsentrasi dalam melakukan penyusunan kartunya.

Kartu yang diadukan sama seperti kartu yang biasa kita mainkan di permainan poker online, akan tetapi dalam permainan cuma diberikan 2 kartu pegangan dan dikombinasikan dengan keluaran kartu bandar. Sedangkan dalam capsa susun online kartu yang kita dapatkan haruslah disusun dari yang terbaik sampai yang terendah, adapun kartu yang diadukan seperti : Royal Flush, Straight Flush, Four of Kind, Full House, Flush, Straight, Three of Kind, Two Pair, One Pair dan High Card. Dalam penyusunan kartu haruslah konsentrasi dan teliti agar kartu yang disusun tidak salah penyusunan, dimana bila salah susun maka nilai kekalahan akan sangat tinggi.

Hal terpenting dalam permainan capsa susun adalah mempelajari kesalahan dalam permainan, bagi pemula kesalahan salah susun adalah hal yang lumrah dikarenakan tahap pembelajaran bagi pemula, maka dari itu setiap dari kesalahan mesti dipelajari dan mesti cepat untuk penyusunannya, sedikit penjelasan tentang kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemain capsa susun online dan sedikit masukan untuk para pemula permainan capsa susun online.

Baca Juga : 5 PEMAIN POKER TERKAYA