Chat with us, powered by LiveChat FAKTA KARTU REMI YANG BELUM ANDA KETAHUI
ERAQQ MERUPAKAN AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, OVO, DOKU, DANA, PAYPALL, GOPAY | WWW.ERAKIUKIU.NET | WA +6281396610615 bonus deposit 100% agen poker online terpercaya situs bola euro agen togel terpercaya

FAKTA KARTU REMI YANG BELUM ANDA KETAHUI

FAKTA KARTU REMI YANG BELUM ANDA KETAHUI

ERAQQ - Kartu Remi adalah alat permainan umum yang langsung terpikirkan ketika anda sedang berkumpul bsersama teman atau keluarga. Banyak yang bisa kalian mainkan dengan menggunakan kartu remi, akan tetapi tidak banyak orang tahu mengenai sejarah dan awal terciptanya kartu remi ini.

kartu remi sudah dikenal di seluruh dunia sebagai permainan kebersamaan. Dilansir dari salah satu website berita di dunia, inilah beberapa fakta dan sejarah di balik terciptanya kartu remi yang perlu kalian ketahui.

Kartu Remi pada awalnya ditemukan di Tiongkok, lalu menyebar ke India dan Persia.

Asal usul kartu remi sempat menjadi perdebatan hebat pada era modern, karena yang tercatat di dalam sejarah adalah oran orang dari benua eropa lah yang pertama kali memperkenalkan nya kepada masyarakat. Namun ada catatan sejarah yang menunjukan bahwa oran Eropa menemukannya di tengan perjalanan, sementara kartu remi membutuhkan proses pencetakan. Pencetakan di atas media kertas / kain saat itu hanya bisa dilakukan di Tiongkok atau Korea, jauh sebelum bisa dilakukan oleh orang dari Benua Eropa.

Asal usul 4 bentuk simbol di kartu Remi
4 simbol kartu remi
Tipe 4 bentuk pertama kali dikenal di Timur Tengah. 4 macam bentuk simbol tersebut, antara lain adalah Koin, Cangkir, Pedang, dan Tongkat. Seiring dengan berjalan nya waktu,4 bentuk tersebutpun ikut berubah bentuk menjadi :
1. Koin menjadi Wajik
2. Cangkir menjadi Hati
3. Pedang menjadi Sekop
4. Tongkat menjadi Keriting

Sementara itu, Desain wajah yang ada pada kartu King, Queen dan Jack berasal dari perkembangan kartu di Perancis.
Gambar pada kartu remi
Wajah yang ada di dalam dek Perancis tersebut diberi nama dan dibuat menyerupai sosok historis, seperti :
* Raja Hati adalah Charlemagne
* Raja Wajik adalah Julius Caesar
* Raja Keriting adalah Alexander the Great
* Raja Sekop adalah Raja David dari injil kitab suci.
Hal ini disebabkan karena Kartu Remi menjadi alat permainan yang paling populer di Perancis, dengan tingkatan kartu dari yang bernilai paling rendah hingga paling tinggi, yaitu :

  1. ♦ Diamond / Wajik
  2. ♣ Club / Keriting
  3. ♥ Heart / Hati
  4. ♠ Spade / Sekop

Sejak awal mula diciptakan, kartu remu tidak hanya digunakan sebagai permainan yang melibatkan 1 dek saja, namun sangat banyak fungsinya.
permainan gedung dengan kartu remi
Karena melibatkan wajah dan angka dalam desain kartunya, kartu remi mulai digunakan sebagai alat meramal. Selain itu, sejak jaman kuni dahulu kala, permainan menggunakan kartu remi dengan cara membentuk gedung dari kartu remi sangatlah populer. Tahun 1992 pada pertama kalinua seseorang tercatat dalam rekor dunia sebagai pembangun gedung kartu tertinggi. Di Eropa pada jaman dahulu, kartu remi digunakan sebagai salah satu produk penyumbang pajak terbesar karena saking populernya

Fakta dan sejarah kartu remi yang sudah disebutkan itu adalah kartu remi dengan desain yang original serta digunakan di permainan Poker online di Agen Poker Online Terpercaya serta bukan yang sudah memiliki desain berbagai macam termasuk dengan karakter film atau anime seperti yang saat ini marak beredar.

Baca Juga : CARA MUDAH BACA KARTU LAWAN DI PERMAINAN POKER