ERAQQ - Apakah anda ingin penghasilan pasif? Maka dapatkan lah bonus referral. Karena bonus referral bisa kita gunakan sebagai sumber penghasilan kita.

Bagaimana caranya agar Bonus Referral bisa menjadi penghasilan kita? Caranya sangatlah sangat gampang.
Anda hanya tinggal mendaftarkan diri anda di Agen Poker Online Terpercaya, setelah itu gunakan link referral yang anda dapatkan untuk mengajak teman anda bermain di Situs Poker Online.

Anda bisa menyebarkan link referral yang anda miliki di berbagai tempat seperti media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, dll), Banner dan juga channel youtube. Atau bisa juga kita daftarkan teman kita langsung di Agen Poker Online.

Bagaimana cara perhitungan Bonus Referral Poker Online?

Cara nya sangatlah mudah dan sangat sederhana, misalkan Turnover yang anda daftarkan mencapai 10.000.000, maka akan terkena potongan komisi meja sebeesar 3%. Jadi 10.000.000 x 3% = 300.000, lalu jika anda bergabung di Agen Poker Online Terbesar, maka bonus referral yang bisa anda dapatkan adalah 10%.
Maka perhitungan nya adalah 10% x 300.000 (Potongan komisi meja teman anda) = 30.000.
Kami juga memberikan Bonus Referral terbesar yaitu 20%, dengan cara anda tidak perlu main maka bonus 10% yang anda miliki akan kami kalikan menjadi 2.

Bagi anda yang baru bergabung di dunia perjudian, mungkin tidak paham mengenai apa itu TurnOver, Turnover adalah perputaran kalah dan menangnya anda yang ditotalkan. Jadi semakin banyak anda bermain dan melakukan transaksi, maka semakin besar juga Turnover anda.

Baca Juga : MATH SKILL YANG BISA DIGUNAKAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE BAGI PROFESIONAL

Bonus referral ini tidak ada batasan waktu pembagian, karena bonus Referral yang kami berikan akan masuk ke dalam akun anda secara otomatis. Jadi jika teman anda sudah mempunyai TurnOver, maka anda akan langsung mendapatkan bonus tersebut. Bonus tersebut pun bisa anda tarik ataupun anda mainkan (Batas minimal penarikan dana adalah 20.000).

Tunggu apalagi? Apakah anda ingin bermain dan mendapatkan untung tanpe keluar modal? Segeralah bergabung bersama kami, Agen poker online terpercaya dan dapatkan penghasilan anda disini.