Chat with us, powered by LiveChat HIPNOTERAPI DALAM PERMAINAN POKER ONLINE
ERAQQ MERUPAKAN AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, OVO, DOKU, DANA, PAYPALL, GOPAY | WWW.ERAKIUKIU.NET | WA +6281396610615 bonus deposit 100% agen poker online terpercaya situs bola euro agen togel terpercaya

HIPNOTERAPI DALAM PERMAINAN POKER ONLINE

HIPNOTERAPI DALAM PERMAINAN POKER ONLINE

ERAQQ - Seiring dengan peningkatan popularitas permainan Poker Online, semakin banyak pula para pemain yang mulai bergabung dengan permainan Online ini. Dan dengan banyaknya pemain maka tingkat persaingan semakin tinggi, serta permainan poker dari tahun ke tahun semakin menjadi kompetitif.

Teknik dasar permainan poker online juga semakin meningkat, semua strategi permainan poker juga semakin berkembang. Hal tersebut tentunya akan membuat pemain poker online mengalami kesulitan untuk memenangkan permainan dan mendapatkan profit yang pasti.

Jika kamu tidak bisa menghadapi perkembangan dunia poker online yang semakin kompetitif ini, maka kamu akan lebih sering merasakan kekalahan. Oleh karena itu dibutuhkan mental yang kuat untuk bisa menghadapi permainan Poker profesional untuk mendapatkan kemenangan.

Apa hubungan nya Hipnoterapi dan permainan Poker Online?

Dari pembahasan sebelumnya, maka bisa kita ketahui bahwa hal yang sangat dibutuhkan untuk bisa survive di dunia permainan Poker Online yang kompetitif saat ini adalah sikap mental yang kuat. Kondisi metal yang lemah akan memicu pemain poker online tidak bisa mengendalikan emosi saat bermain poker.

Selain itu, pemain tersebut akan cenderung untuk mudah terpancing permainan lawan dan tak bisa bermain dengan tenang. Alhasil permainan akan menjadi kacau dan anda akan mengalami kerugian.

Kondisi ini sangat memungkinkan membuat pemain merasa marah, sedih, tertekan dan pada akhirnya akan merasa stress dan bahkan depresi. Jika kondisi ini berlanjut maka akan menjadi spiral dimana semakin pemain berusaha menang, maka hasilnya justru anda akan mengalami kekalahan.

Dan ketika siklus ini berlanjut, secara terus menerus maka pemain poker akan mulai merasakan kekhawatiran dan kehilangan rasa percaya diri saat bermain poker online.

Bagaimana Hipnoterapi dapat membantu dalam permainan Poker?

Hipnoterapi adalah terapi hipnotis yang bisa untuk mengatasi masalah stress serta berbagai faktor yang memicu timbulnya rasa stress tersebut. Faktor pemicu tersebut seperti kemarahan kecemasan rasa kecewa dan lain lain. Hipnotis bagi seseorang yang belum pernah melakukannya bisa juga diibaratkan sebagai meditasi terpadu.

Maka, jika hipnotis adalah meditasi terpadu yang diawali dengan meditasi untuk merilekskan pikiran hingga bisa tenang, dan kemudian memberikan saran untuk meningkatkan permainan. Dari banyak teknik hipnoterapi yang ada, terdapat dua teknik yang paling efektif dipakai untuk para pemain poker, yaitu Sugesti dan Analisis.

Baca Juga : 5 FAKTA UNIK TENTANG PERMAINAN POKER ONLINE

     * Sugesti
Ini merupakan salah satu teknik hipnotis yang paling sering digunakan saat ini. Kamu akan dibawa menuju alam bawah sadar lalu kamu akan mendengar dan menerima saran untuk memperbaiki permainan poker dari sang penghipnotis.

Saat proses hipnotis kamu akan disuguhi dengan alunan musik yang nyaman. Alunan musik ini akan menenangkan dan merilekskan pikiran kamu. Selain itu pikiran akan lebih jernih dan pola pikiran anda akan lebih jernih dan pola pikir bisa lebih fokus untuk memulai sesi hipnotis.

Sesi relaksasi dan membantu menghilangkan ketakutan dan kegelisahan. Lalu sesi selanjutnya yaitu saran, pada sesi ini kalian akan diberikan saran atau sugesti untuk meningkatkan kemampuan anda dalam bermain poker.

     * Analisis
Teknik sugesti sudah terbukti ampuh untuk mengatasi masalah mental yang lemah. Namun teknik ini memiliki kelemahan yaitu efeknya hanya berlangsung dalam waktu yang singkat. Selain itu pemain juga disarankan untuk selalu mendengarkan musik sebelum anda mulai bermain, untuk menjaga pikiran tetap tenang.

Nah, oleh karena itu teknik analisis akan lebih efektif untuk dipakai, karena efeknya bisa bertahan secara permanen. Teknik analisis ini akan membuat anda lebih fokus untuk menghadapi rasa takut atau kecemasan yang memicu datangnya depresi atau stress dari para pemain.

Penyebab dari rasa takut dan kecemasan inilah yang akan berusaha di atasi. Saat proses berlangsung, pemain poker mungkin akan menangis atau histeris, tapi hal ini merupakan hal yang wajar dari sesi hipnotis analisis.

Intinya jika kalian merasa kurang percaya diri dalam permainan poker online, maka ada baiknya kamu mengikuti sesi hipnotis ini untuk memperbaiki atau meningkatkan kondisi mental kamu yang lemah. Segera daftarkan diri anda di Bandar Poker Online Terbaik dan segera menangkan jackpot anda dengan cara hipnoterapi.